JANGAN PERTANYAKAN

Dalam hidup ini kita harus memilih
Selalu ada pilihan 
Bahkan Tuhan memberi kita kebebasan untuk memilih 
Percaya atau tidak percaya 
Benar atau salah 
Baik atau buruk 
Memutuskan atau melanjutkan 
Memulai atau mengakhiri 
Hidup atau mati 

Kamu atau dia 
Dalam hidup ini ada banyak fase yang harus dilewati agar sampai ke tujuan 
Dan itupun selalu ada pilihan 
Tidak mudah memang melepaskan sesuatu 
Harus selalu ada keberanian 
Harus berani menerima cemooh 
Harus berani terlambat sampai tujuan 
Harus merelakan waktu yang telah terlewati 
Jangan pertanyakan 
Jangan selalu pertanyakan mengapa aku memilihmu 
Jangan pertanyakan 
Aku memilihmu karena aku cinta 
Aku memilihmu karena aku cinta 
Jika bukan karena kecintaanku, aku takkan rela melepaskan semuanya dan memulai yang baru denganmu 
Aku memilihmu karena kamu ada di jiwaku 
Aku memilihmu karena kamu ku jadikan bagian dari hidupku 
Aku memilihmu karena kamu adalah tujuan mengapa aku disini
Jangan pertanyakan
Jangan pertanyakan mengapa aku memilihmu
Jangan pertanyakan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

numuica mengatakan...

acik :D

Unknown mengatakan...

makasihh ;;)

Posting Komentar