mau diet sukses?



apakah kamu lagi melakukan program latihan instens? , sangat penting jika kamu menambahkannya dengan makanan dengan gizi yang baik. Biarkan tubuhmu bekerja selama periode pemulihan setelah berolahraga. Kehilangan lemak bukan berarti berhenti makan sama sekali.Terutama jika tujuan latihan kamu termasuk salah satunya adalah menghilangkan lemak, pastikan untuk mengikuti aturan diet yang tepat.
kamu harus makan setidaknya tiga porsi per hari. Terutama buah-buahan seperti anggur, apel dan jeruk. dan tidak mengecualikan makanan tertentu dari diet kamu.


selain buah-buahan,ada baiknya menambahkan teh hijau, almond dan berbagai sumber protein karena semua itu menyediakan energi untuk tubuh kamu . pilihlah makanan yang sehat dan jauh dari yang instan-instan. misalnya ayam goreng siap saji.


jika tidak sedang melakukan latihan intens, saya sarankan untuk mengurangi konsumsi gula, makanan dengan tinggi garam, makanan tinggi lemak dan juga kolesterol. ingat hindari makan yang instan ! ada baiknya back to nature, makan banyak sayur dan buah, ikan, dan kurangi konsumsi nasi. dan jangan lupa banyak bergerak !


oke,mungkin itu dulu ya tips diet sukses ala aku.. sampai jumpa di tulisan selanjutnyaa...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar