Legend Of Guardian

haii, tulisan kali ini sekedar mau sharing sebuah film yang baru saya nonton kemarin , filmnya bercerita tentang burung hantu yang judulnya "LEGEND OF GUARDIAN" , film ini sebenarnya release 2010 lalu tapi baru nontonnya sekarang :D. oke mari kita mulai.


ceritanya dimulai disebuah pohon (sarang) tentang 2 bersaudara kludd dan Soren, walaupun bersaudara mereka ini punya karakter berbeda, kalo si kludd ini realistis, Soren malah percaya sama legenda Guardian of Ga'Hoole yang merupakan cerita legenda prajurit burung hantu yang melawan pemberontakan burung hantu jahat yang menamakan dirinya THE PURE ONES.
suatu hari mereka berlatih percabangan ( percabangan = berlatih terbang ),
 ketika Kludd melihat kemampuan terbang Soren yang lebih dari dirinya, ia merasa iri dan mendorong Soren dari cabang, namun celakanya ia ikut terjatuh juga.

ketika sampai di permukaan tanah, mereka di serang oleh seekor Tasmanian Devil namun berhasil selamat,

namun yang menyelamatkan mereka ternyata menculik mereka dan membawanya ke st.Aegolius yang merupakan rumah dari The Pure Ones. dalam perjalanan kesana, Soren berkenalan dengan Gylfie. yang mana gylfie ini yang akan bersama-sama dengan Soren untuk melarikan diri dari Pure Ones.


Di St Aegolius, ratu dari Pure Ones, Nyra , mengatakan bahwa burung hantu muda adalah budak mereka.


Ketika Soren dan Gylfie protes, keduanya ditempatkan sebagai 'pemetik'.

Kludd terbuka menolak Soren dan menerima pelatihan untuk menjadi seorang prajurit dengan Pure Ones.


mereka berdua Soren dan Gylfie ditempatkan pada sebuah tempat dan disana mereka akan dihipnotis untuk menjadi seorang pemetik.


Grimble (yang menculik burung hantu muda) , Soren dan Gylfie , diam-diam si penculik mereka mengatakan kepada mereka bahwa ia tidak setia kepada Pure Ones karena telah menyakiti keluarganya dan berhasil mengajar mereka untuk terbang. Namun, Nyra menangkap mereka dan mengajak Soren untuk bergabung menjadi tentara Pure Ones, namun Soren menolak ajakannya sehingga membuat Nyra marah. Grimble kemudian mengorbankan diri untuk memungkinkan burung hantu terbang mencari 'Pohon Besar Ga'Hoole' untuk memperingatkan Wali mitos tentang rencana Pure Ones 'terhadap mereka, dan apa yang mereka lihat.
Sepanjang perjalanan, mereka bertemu Twilight, seekor burung hantu abu-abu besar dan Digger , burung hantu Burrowing. Mereka juga menemukan Mrs P., yang telah meninggalkan sarang keluarga untuk mencari Soren dan Kludd, karena khawatir kepada mereka.
Burung hantu, membawa Ny P di kecapi Twilight, dipandu untuk menjalankan kuil oleh Ekhidna dogmatis , yang menyediakan deskripsi komik, tapi akurat, dari kwintet dan bimbingan terhadap obyek pencarian mereka. Meskipun badai ganas, kelompok, sekarang disebut "Band", berhasil mencapai Pohon besar dengan bantuan dari para Wali, di mana mereka dilatih dalam chaws yang berbeda, atau kelas, salah satu dari yang diajarkan oleh Strix Struma . Parlemen pohon mendengarkan dengan saksama cerita Band.
Kemudian Ezylryb mengambil owlets pada pelajaran penerbangan di hujan badai deras. Otulissa pergi dengan mereka, tetapi hanya untuk bertindak memberi dukungan. Dia menunjukkan bagaimana untuk terbang dengan cara yang terkontrol dan seimbang , dengan Soren dan Gylfie berjuang untuk mendapatkan kontrol dan keseimbangannya. Soren belajar terbang dan hanya beberapa saat kehilangan kontrol dan jatuh ke laut. Ezylryb menyelamatkan dia dan Soren diperintahkan untuk kembali ke cekung. Soren belajar Ezylryb yang sebenarnya, Lyze of Keil, pemimpin heroik of the Guardians. Soren sangat marah ketika Ezylryb scoffs masa lalunya, meskipun Ezylryb menjelaskan konsep pertempuran: bagaimana hal itu bahkan tidak heroik, hanya melakukan apa yang benar, bahkan jika suatu hari nanti orang mungkin berakhir tampak seperti dirinya. Sementara itu, Kludd, sekarang Murni Satu Guard, terus mengikuti jejak Pure Ones lainnya & terus menjadi lebih jahat dengan yang terdaftar sebagai salah satu oleh Beak Logam jahat , pemimpin jahat dari Pure Ones.
Allomere kembali dari sebuah misi penyelamatan dari St Aegolius dengan berita bahwa wingman nya telah tewas dalam sebuah penyergapan oleh Pure Ones. Dia dibawa ke pohon dua bulan-berkedip, keadaan katatonik dari entrancement disebabkan oleh tidur di bawah cahaya bulan untuk jangka waktu lama, owlets, salah satunya adalah adik Soren itu, Eglantine. Marah, Wali menyerang St Aegolius. Soren berhasil mematahkan trance dan Eglantine mengungkapkan Kludd yang telah menculiknya dan diberikan ke Allomere. Terkejut dengan penipuan ini, band asli cepat terbang untuk memberi bantuan kepada Guardians '. Pengkhianatan Allomere yang telah memimpin mereka ke dalam perangkap. Raja secara fisik dan mental lumpuh oleh pikiran dan rempela. bintik-bintik dioperasikan oleh kelelawar dan terbuat dari potongan-potongan logam dikumpulkan oleh "pemetik" yang diperbudak di bulan sebelumnya. Soren menyadari bahwa Allomere adalah pengkhianat. Soren dan Gylfie, ditambah Twilight dan Digger pergi memberi bantuan kepada Guardians '.
Soren berhasil menutup bintik-bintik, dengan terbang ke kebakaran hutan dan membawa lampu terbakar, mempertaruhkan hidupnya sendiri. Dengan hanya sisa energi yang cukup untuk menyimpan Raja, dia terjun ke lapangan flek dan magnet biru menyurut. Ezylryb cepat membantu Soren dan semua Prajurit terbang, siap untuk bertempur. perkelahian Soren dengan Pure Ones sedikit dan dihadapkan oleh Kludd, yang memimpin pertempuran menjadi kebakaran hutan. Kludd marah kepada Soren dan melemparkan dia ke sebuah pohon beberapa kali, sebelum Soren menangkap dia lengah. kedua bersaudara ini saling bertempur sedikit, sebelum Kludd menjatuhkan Soren. Jatuh ke bawah pohon terbakar dan, yang mematahkan sayap Kludd dan ia tidak dapat terbang. Soren meraih kaki Kludd dan trik Kludd dia ke menarik dia, hanya untuk menyerang Soren. Serangan Soren dodges Kludd dan mencoba untuk menyelamatkan saudaranya sebelum Kludd sengaja jatuh ke dalam kebakaran hutan, karena cabang tempat ia menempel patah.
Marah pada "kematian" Kludd dan mendengar Beak Logam dan Nyra melawan Ezylryb, Soren kembali membantu Guardian, dan serangan Beak Logam tepat pada waktunya sebelum kedua akhirnya bisa membunuh pahlawan Soren itu. Namun, Beak Logam turun dan akan membunuh Soren ketika burung hantu muda berhasil menusuk pemimpin musuh pada tongkat terbakar dari api, membunuh dia. Sementara itu, Digger, Gylfie dan Twilight menangkis kelelawar yang akan datang. Nyra menyebut serangan ke sebuah retreat dan The Band kembali ke pohon. Soren, Gylfie, Twilight dan Digger dihormati sebagai young Guardian of Ga'Hoole. Soren kemudian berkata "Memperbaiki yang rusak, membuat kuat yang lemah, dan mengalahkan semua kejahatan."


yah itu tadi sekilas tentang film legend of guardian, referensi tambahan : ada disini  dan selengkapnya nonton aja filmnya dijamin gak bakal nyesel dengan animasinya :D oke oke?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jellekk.. :p

Posting Komentar